Cara memasang proxy, socks5, socks4 di mozzila

Happy weekend sobat :D
Teman teman banyak yang bertanya gimana cara memasang atau mensetting proxy di mozilla, ok saya akan kasih tau disini.

Pertama Kalian harus sudah mempunyai PROXY atau Socks5/4 yang akan kamu pasang , kalau yang bagus yah beli :p, yang gratisan pasti ada :p tapi banyak kekurangannya . ok saya akan mengambil socks5 dari web INCLOAK.COM atau yang lain juga bisa silahkan search di google, kalian tinggal memfilter/ menyaring yang kamu mau.
Misal saya mau socks5 saya akan beri tanda cek lis dan apply. Nanti banyak pilihan disana


dan cari negara yang kamu mau dan pastikan speednya kurang dari 500ms atau berwarna hijau, kenapa? kalau berwarna hijau dipastikan masih fresh atau kencang speednya

kalau sudah ketemu silahkan kita check masih fresh atau sudah mati klik checker proxy nanti kalian masukkan dengan format ' : ' tanpa tanda kutip. contohnya: 123.456.23.12:80 dibagian kiri adalah alamat ip  dibagian kanan adalah  PORT. Jika bertulis dead berrarti.
Bila kita sudah dapat yang masih work/fresh kita pasang di mozzila

Pilih tab tools (terletak di attas addresbar) > pilih option>Pilih advance> tab network> pilih setting


nanti tab baru akan muncul, pilih manual proxy configuration . misal saya mau memasang socks5 atau socks 4 saya akan mengisi ip addres dan port socksnya saja disocks host.  dan jangan lupa bila anda socks4 pilih socks4 dan sebaliknya. CONTOH:

 
setelah itu tekan OK, selamat anda menikmati socks5/socks4

dan misal saya akan memsang proxy saja tinggal isi http proxynya saja.

Terima kasih anda telah membaca semoga bermanfaat :D

0 Response to "Cara memasang proxy, socks5, socks4 di mozzila"

Post a Comment